Sunday 30 June 2013

Assassin's Creed™ - Altaïr's Chronicles 3D

Instagram
Game ini sepenuhnya memanfaatkan kemampuan 3D pada perangkat Anda. Yerusalem, 1191 AD. Perang Salib Ketiga antara Tentara Salib dan Saracen merobek Tanah Suci terpisah. Anda Altair, Master Assasin dikirim oleh Orde Assassin pada quest untuk mencuri Chalice dari para Templar untuk mengakhiri Perang Salib. Nasib Tanah Suci tergantung pada Anda ... Terjun ke ini prekuel langsung ke kritis diakui Assassin Creed ™, menawarkan gameplay kaya dan campuran yang seimbang siluman, tindakan kacau, dan memecahkan teka-teki eksplorasi di tengah sepenuhnya 3D-diberikan, sejarah lingkungan Timur Tengah Perang Salib


SCREENSHOT

 

  • Luar biasa dari berbagai gerakan akrobatik untuk pengalaman gaming yang sangat bermanfaat.
  • 6 senjata untuk kedua pertempuran jarak dekat dan serangan jarak jauh: Pedang, belati, pengait, dan bom.
  • Berbasis keterampilan mini-games menempatkan kesabaran Anda & ketangkasan untuk menguji: Melakukan manuver pencopet dan membuat informan bicara.
  • Ketegangan unik yang dramatis, intensif oleh cutscenes sinematik 3D dan karakter suara. 
  • Mengumpulkan orbs untuk meng-upgrade senjata dan kesehatan.
  • Grafis 3D yang sangat halus memberikan perendaman penuh ke dalam lingkungan Timur Tengah benar-untuk-kehidupan Medieval.  
BAHAN-BAHAN

1. HP anda sudah di Root
2. Download apk dan data-nya
3. Data dimasukkan ke folder gameloft (jika belum ada, buat folder baru denga nama "gameloft" tanpa " ), lalu buat folder baru bernama games (jika belum ada) didalam folder gameloft, masukkan data tersebut ke dalam folder games.
4. Buka ChainFire 3D
5. Pilih Default OpenGL settings
6. Pilih Reduce texture size dan pilih Use plugin QUALCOMM.
7. Enjoy the game :)



DOWNLOAD LINKS

No comments:

Post a Comment